URL :http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif

Rabu, 21 Desember 2011

kasih sayang ku

aku sangat menyayangi kalian bahkan aku telah menganggap kalian semua lebih dari sekedar teman , aku menganggap kalian seperti keluarga ku sendiri , tapi kini ku baru menyadari ternyata semuanya kalian balas dengan cacian da hinaan , apa salahku selama ini pada kalia apakah diriku terlalu hina untuk mendapatkan perhatian dari kalian , selama ini aku tulus dan ikhlas atas yang aku lakukan untuk kalian ,
jujur aku snagat marah atas segala sikap dan prilaku kalian selama ini pada ku , tapi aku pun tak bisa membenci kalian , karena kalian telah ku anggap seperti saudara ku , yang mesti ku jaga dan ku berikan perhatian , ku tak kan pernah memaksa kalian tuk mengerti akan diriku , namun aku akan selalu berusaha tuk dapat mengerti kalian , maaf sikap diam ku selama ini buka menunjukan kekalahan dan kelemahan ku , tapi ku diam karena tak ingin menyakiti kalian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar