URL :http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif

Senin, 14 Januari 2013

ketika pilihan dihadapkan suatu cobaan



Ketika suatu pilihan dihadapkan oleh sebuah ujian. Ketika suatu pilihan menjadi kehacuran. Sebuah pilihan yang selalu kita ambil pasti kelak akan datang suatu permasalahan tinggal bagaimana kita menghadapi itu semua , apakah masih sanggup bertahan dengan pilihan yang telah kita tentukan atau bahkan mengubah pilihan kita. Hidup itu singkat bagaikan kembang api, hanya sekali dan sekalinya mati makan tidak akan hidup kembali.
Mungkin bukan tentang suatu hal yang sempurna , melainkan bagaimana kita bisa mekmaknai hidup dan menjadikan kehidupan ini lebih berarti buat kita.
Kehidupan yang seperti bom waktu yang esiap meledak dan menghancurkan kita kapan saja, namun tetap kita yang memegang control, apakah akan menghancurkan atau menjinakan bom itu.
Cerita hidup tidak akan pernah berhenti hingga nafas dan denyut jantung yang terakhir. Saat itu pilihanku tetap hanya 1, ku tak akan mengubah itu, walau rintangan yang selalu datang tapi aku bahagia dengan semua pilihan yang telah aku ambil, ga akan ada sesuatu hal tanpa kekecewaan, tp aku yakin dibalik suatu kesedihan maka akan ada kebahagiaan yang abadi , walau tak di dunia akhirat akan menanti ku.
Ku akan menunggu hingga akhir hayat ,hingga tuhan kembali mengambil jiwa ku kembali. Ku tuntas kan semua kewajibanku di dunia , dan saat  itu akan pergi utnuk orang2 yang selalu aku sayang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar